Dec 31, 2008

New Year 09 - Homesick

This is the last day of year 2008, this is also the 2nd time I spend New Year’s Eve here.
Badly homesick, I am trying to figure out what you're guys doing overthere.


Tidak terbayang bahwa akhir tahun ini aku akan berada di sebuah site ribuan kilometer dari Jakarta. Jauh dari orang tua, keluarga, para sahabat, dan kamu - iya, kamu, siapa lagi. Menghabiskan waktu jauh dari orang tua dan keluarga sebenarnya bukan hal baru bagiku, 4 tahun jadi anak kost, it's not a big deal for me to spend new year or even nyepi alone. Tapi sekarang, fiuuh, homesick pisan.
Taun baru sepertinya moment yang special bagi tiap orang disini, bagaimana tidak? Begitu turun dari LVnya Shane (06.45PM) aku ngliat camp ku sudah kosong melompong,,, he3,,,, rupanya banyak orang bakal menghabiskan malam ini di Lups Club.

Termasuk seorang teman kamarku juga. :( tapi, tidak dengan aku. Ada sih undangan dinner, mmpph tapi gak deh, cukup eve dinner yang lalu aja deh minumnya.

Buat aku, malam taun baru ini tracking project Incline-Decline dengan microsoft project menanti,,, huhuhu
Gak apa2 deh, hanya ditemani oleh coke diet, pringless dan sandwich keju….


Happy new year 2009. I wish I shouldn't move on, but I know that's impossible. Selamat datang 2009, pasti ada banyak cerita menarik yang akan datang :)

I just wondering when next year God still give me a life, I would be in the other continental for spending new year eve… semoga.

*) thanks buat egha yang sempat nemenin aku ngerjain project tadi, he3… padahal sebenernya gw gak nyimak lho apa yang lu omongin wakakaaka..


1 comments:

Anonymous said...

huh! pantes tlp diem ajah...heran gw, tp sama c gw kuga ga tau gw ngomong apa kemarin itu, lagi dibawah pengaruh alkohol jd ga sadar, hahaha, wae pan gw drunk

 
;